Laman

Kamis, 14 Juni 2012

combine bold colours






foto yg tanpa sengaja di ambil deky lagi bengang bengong mainin rumput, eh taunya hasilnya good looking, maybe faktor lahir yah haha. thanks a lot for my fiance :*



oh iya ini temen baru gue, dia pacarnya temen pacar gue (deky). kebetulan hunting fotonya cuma berempat. faktor berpacaran ini, jadi couple aja mwehe







what i wear :
ini lebih ke formal dan lebih menampakkan sisi kedewasan dan feminim

  • top : i wear white shirt with long arm
  • bottom : i wear red pant because i love red. but you can combine with another colour but it must match with your shirt
  • shoe : i use black shoe, i think black can be match with any colour, but you can use brown one if you like

Tidak ada komentar:

Posting Komentar